Selasa, 03 Januari 2017

Hallo Solo Garden Resto


Heloo foodies....
Nihh ada tempat yang recomended buat kalian para cafe hunters sekedar untuk nongkrong sambil ngerjain tugas, foto-foto ootd yang instagramable, atau mau ngasih surprise buat temen kalian coba saja berkunjung ke Hallo Solo Garden Resto. Sesuai dengan namanya, resto atau juga cafe yang terletak di jalan Adi Sucipto No.1, Manahan ini menawarkan kosep garden resto yang sangat menarik.



Cafe ini terletak sangat strategis, cafe ini juga bersebelahan dengan distro yaitu ROWN. Cafe ini terdiri dari 2 lantai yang tempatnya sangat cozy.
Kalian juga bisa bikin surprise party buat temen-temen kalian tanpa dipungut biaya. Ini foto aku waktu ngadain surprise party buat temen aku. Gimana ? Lumayankan kan hehe


Menu makanan yang ada di Hallo Solo rasanya enak, ditata dengan sangat menarik (menarik buat di foto wkwk) dan tentunya harganya juga pas dikantong.

Steak

Nasi Goreng Bungkus Telur
Beragam menu yang ditawarkan di Hallo Solo merupakan menu yang digemari para anak muda, seperti aneka mie seperti mie hijau, mie ayam, mie hotplate, aneka steak, spaghetti bolognise hingga nasi goreng bungkus telur dan nasi goreng rawon. Bagi penggemar menu ala Italia, Hallo Solo juga menawarkan menu menarik seperti pizza, lasagna dan calzone.
Menariknya lagi, meski mengusung rasa Italia, namun beragam jenis pizza di Hallo Solo hanya dibanderol mulai dengan harga Rp 16.500 hingga 23.000 saja. 

Kalau memilih calzone lebih murah lagi karena hanya dijual dengan kisaran harga antara Rp 13 hingga 17 ribu saja.Kalau mau nyemil murah tapi dapat beragam menu, pilih saja paket platter. Beragam paket platter di sini hanya dibanderol dengan harga 10 atau 15 ribu rupiah.
Pizza

Gimana foodies ? Wanna Try This ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar