Selasa, 03 Januari 2017

MOMMILK SOLO

Hi, guys.... lagi main ke solo ? jalan-jalan di solo ? atau kuliah di solo ? 
Suka makan ? suka nongkrong ? 
Nih, aku bakalah kasih tau tempat nongkrong yag recomended banget buat kalian yang pengen jadi nak gaul solo dan hitss solo pastinya. Yang pertama ada MOMMILK nihh, simak ulasannya sebagai berikut yaa.......












Mommilk Manahan Jl. Adi Sucipto 4 Manahan.

Buka 8am - 12pmtelp.0271713625IG:




Mommilk manahan ini menyediakan berbagai minuman dengan bahan dasar susu. Fasilitas yang kamu bisa nikmatin kalo nongkrong di mom milk ada free wifi serta cozy place yang cocok buat kalian lagi ngerjain tugas atau nggosip sama temen.




Cafe yang berdiri sejak tahun 2011 ini menyediakan susu sapi segar sebagai menu utamanya. Bukan sekedar susu sapi segar, melainkan susu yang diolah dengan berbagai rasa. Sampai saat ini, Mom Milk sudah memiliki 18 varian rasa yang dapat dipilih para penikmat susu yang berkunjung ke sana. Beberapa di antaranya adalah vanilla, cokelat, stroberi, cookies, hazelnut, nangka dan durian.

Mommilk tidak hanya ada di Manahan aja lo guys, tapi sekarang Mommilk ada banyak di kota Solo ini, Ada di Pabelan, sebelah panggung motor bahkan ada di salah satu mall kota Solo.




nihh, aku kasih daftar harganya biar kalian-kalian yang mau nongkrong bisa siap-siap berapa budget yang akan kalian keluarkan. Pastinya harganya pas di kantong kok. Cekidot ....





Gimana nih guys ??? udah tempatnya enak buat nongkrong, ngerjain tugas juga bisa karena wifi nya yang kenceng hehe juga bisa buat ngedate bareng orang terkasih. Tempat yang cozy dan harganya yang mumer patut untuk dicoba. nantikan tempat rekomendasi selanjutnya yhaaaa.
Salam Foodies :)























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar